Chelsea dalam Diskusi untuk Pinjam Bek Kiri PSG, Layvin Kurzawa

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Jan 2022, 11:07 WIB
Layvin Kurzawa (Sumber: Getty)

Layvin Kurzawa (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk merekrut Layvin Kurzawa ke Stamford Bridge dengan status pinjaman selama sisa musim ini untuk meringankan permasalahan bek kiri mereka.

The Blues kekurangan pilihan di area tersebut menyusul cedera lutut jangka panjang dari Ben Chilwell. Mereka sudah berusaha untuk memulangkan Emerson Palmieri dari pinjamannya di Lyon namun menemui kegagalan.

Thomas Tuchel menginginkan opsi lain di bek kiri selain Marcos Alonso dan dikabarkan Layvin Kurzawa akan menjadi salah satu target mereka Januari ini. Pemain Prancis tersebut cuma jadi cadangan di PSG saat ini.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah bermain sebanyak 153 pertandingan untuk Paris Saint-Germain sejak bergabung dari Monaco pada 2015 silam tapi dia tersisihkan dan belum membuat satu pun penampilan di Ligue 1 di bawah arahan Mauricio Pochettino musim ini.

Faktanya, Kurzawa bermain lebih teratur di Paris kala Thomas Tuchel memimpin di klub tersebut, sehingga pemain dan manajer sudah saling mengenal dengan baik dan sepertinya tertarik untuk bereuni lagi.

RMC Sport mengabarkan bahwa pembicaraan sudah dimulai mengenai kesepakatan pinjaman. PSG pun dengan senang hati membiarkannya pergi.

Jika transfer terwujud maka jelas akan membuat Tuchel lega mengenai permasalahan di area bek kirinya, dengan The Blues sebelumnya juga diberitakan mengincar bek Inter Milan, Ivan Perisic.

Marcos Alonso bermain sebagai bek sayap kiri di tengah absennya Chilwell, termasuk pada Sabtu (15/1) kemarin ketika Chelsea menelan kekalahan 1-0 dari Manchester City.

Artikel Tag: Layvin Kurzawa, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dalam-diskusi-untuk-pinjam-bek-kiri-psg-layvin-kurzawa
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini