Chelsea Bersedia Tebus Klausul Rilis Tyler Adams dari Leeds United

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 06 Agu 2023, 15:00 WIB
Tyler Adams menjadi opsi yang lebih murah untuk Chelsea

Tyler Adams menjadi opsi yang lebih murah untuk Chelsea. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea meningkatkan pengejaran mereka terhadap gelandang Leeds United, Tyler Adams, dan siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang gelandang.

The Blues sangat ingin menambah kekuatan di lini tengah menjelang musim baru. Bukan rahasia lagi bahwa bintang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, merupakan target gelandang utama Chelsea, meskipun tawaran terakhir mereka sebesar 80 juta pound sterling untuk berusia 21 tahun itu telah ditolak.

Tyler Adams muncul sebagai alternatif yang jauh lebih murah dan menurut Daily Mail, Chelsea sekarang bersedia untuk menyelesaikan kesepakatan dengan memenuhi klausul pelepasan senilai 20 juta pound sterling yang tercantum dalam kontraknya di Leeds United

Adams baru bergabung dengan Leeds dari RB Leipzig pada musim panas lalu dan tidak tertarik untuk menghabiskan musim ini dengan bermain di Championship setelah klub tersebut terdegradasi ke kasta kedua sepak bola Inggris.

Tim asuhan Mauricio Pochettino siap untuk mengejar kesepakatan untuk pemain berusia 24 tahun itu dan mungkin akan mendatangkannya sebelum pertandingan pembuka Premier League musim 2023-24 melawan Liverpool pada 13 Agustus.

Aston Villa dan tim-tim Premier League lainnya juga memiliki ketertarikan, namun Adams diketahui lebih memilih untuk pindah ke Stamford Bridge seiring dengan pembangunan kembali klub London barat tersebut. Dia membuat 24 penampilan di Premier League untuk Leeds musim lalu, namun gagal mencetak gol atau assist saat tim tersebut terdegradasi.

Chelsea mengalami kekurangan pemain di lini tengah setelah kepergian Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Ruben Loftus-Cheek, dan Mason Mount di musim panas ini. Pochettino hanya dapat membawa enam gelandang dalam skuat mereka untuk tur pramusim di Amerika Serikat, dengan Conor Gallagher dan Enzo Fernandez sebagai dua pilihan pemain senior yang tersedia.  

Artikel Tag: Tyler Adams, Chelsea, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bersedia-tebus-klausul-rilis-tyler-adams-dari-leeds-united
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini