Cetak Gol vs Spezia, Milinkovic-Savic Torehkan Rekor di Eropa

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Mei 2022, 13:54 WIB
Milinkovic-Savic

Aksi Milinkovic-Savic kontra Spezia (foto;twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic mengalami musim yang produktif bersama Lazio dengan menorehkan dua digit dalam jumlah gol dan juga assist. Gelandang asal Serbia tersebut menorehkan prestasi di lima liga utama Eropa melalui golnya ke gawang Spezia pada pertandingan Sabtu malam lalu.

Gelandang 27 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk Lazio di kemenangan dramatis 4-3 atas tuan rumah Spezia dengan mencetak gol ketiga timnya. Ini merupakan gol ke-10nya di musim ini, merupakan sebuah pertanda kualitasnya di bawah pelatih Maurizio Sarri musim ini.

Seperti dilansir DAZN, Milinkovic-Savic saat ini bergabung dengan Christopher Nkunku dan Dimitri Payet dalam sebuah klub eksklusif, ketiganya merupakan gelandang yang mencetak dua digit dalam jumlah gol dan assist di lima liga utama Eropa di musim 2021/22 ini.

Gelandang 27 tahun tersebut dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2024 mendatang, akan tetapi nampaknya ia kemungkinan besar akan hengkang ke klub yang lebih besar di musim panas ini. Klub asal Roma tersebut akhirnya siap untuk menjualnya dan beberapa klub papan atas Eropa siap memperebutkan servisnya termasuk, Paris Saint-Germain, Manchester United dan Juventus semuanya ingin mengamankannya di musim panas ini.

Sementara itu tiga poin sempurna yang diraih oleh Biancocelesti tidak mengubah posisi tim besutan Maurizio Sarri di papan klasemen mereka masih bertahan di peringkat keenam dengan koleksi 59 poin dari 35 pertandingan yang telah dimainkan. Namun kini mereka memiliki poin yang sama dengan klub sekota, AS Roma yang hanya meraih hasil imbang saat melawan Bologna di pertandingan Minggu malam kemarin.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-vs-spezia-milinkovic-savic-torehkan-rekor-di-eropa
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini