Cetak Gol Kemenangan, Ralf Rangnick Puji Performa Fred

Penulis: Demos Why
Senin 06 Des 2021, 06:18 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Fred pad alaga kontra Crystal Palace tadi malam. Pada laga tersebut, pemain berpaspor Brasil itu menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15, Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, MInggu (5/12) dini hari WIB, Setan Merah mampu mengalahkan tamunya itu dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU di laga itu dicetak oleh Fred dengan melakukan tembakan terarah dari luar kotak penalti.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas memberikan pujian bagi penampilan apik mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

"Saya pikir semua orang mencintai dia. Anda harus mencintai dia. aya baru mengenalnya selama dua hari, tapi dia sudah bersinar seperti matahari," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

Pada kesempatan yang sama Rangnick juga memberikan komentar terkait keberhasilan Man United mencatatkan clean sheet.

'"Pada hari ini kami harus bermain penuh kesabaran, tetapi kami pasti bisa mencetak gol jika bisa mencatatkan clean sheet - saya pikir ini yang ketiga dalam musim ini. Namun seperti yang Anda katakan, kami harus bahagia dengan kemenangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, ralf rangnick, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-kemenangan-ralf-rangnick-puji-performa-fred
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini