Cetak Gol ke-100 Untuk Tottenham, Son Heung-min Sangat Bangga

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 17:47 WIB
Son sangat bangga usai mencetak gol ke-100 untuk Tottenham

Sonny merayakan gol ke-100nya untuk Tottenham (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Son Heung-min bangga setelah mencetak gol ke-100nya untuk Tottenham di kemenangan 3-0 atas Leeds namun sekaligus bintang Spurs minta maaf karena tidak bisa membalas Harry Kane dengan memberikan assist pada kapten Inggris tersebut.

Son Heung-min menandai gol keseratusanya untuk Spurs dengan permintaan maaf pada rekan duetnya di lini serang, Harry Kane karena tidak bisa membalas assist yang diberikan untuk gol kedua tuan rumah ke gawang Leeds.

Kane dan Son menjadi duet paling produktif di sepanjang sejarah Premier League saat kapten Inggris mengkreasikan gol rekan satu timnya tersebut dengan mengirimkan umpan silan di menit ke-43 yang menghasilkan gol kedua Tottenham di kemenangan 3-0 pada Sabtu (02/01) malam WIB.

Itu adalah kali ke-13 keduanya saling bekerjasama satu sama lain untuk menghasilkan gol musim ini manyamai rekor satu musim yang ditorehkan Alan Shearer dan Chris Sutton di Blackburn, dan dua Spurs tersebut masih memiliki 22 pertandingan yang harus dimainkan hingga akhir musim.

Sonny merayakan prestasinya dengan memuji rekan-rekannya karena berkat mereka ia bisa menorehkan gol ke-100nya.

“Saya sangat bahagia dan berterima kasih pada rekan-rekan satu tim yang selalu mendukung saya,”ujar bintang Koreas Selatan tersebut via Sportsmail.

“Ini tidak datang dari saya seorang, saya membutuhkan banyak bantuan, untuk mencetak 100 gol dengan satu tim adalah sesuatu yang luar biasa, saya sangat bahagia.”

Kane membuka keunggulan Tottenham melalui tendangan penalti yang sekaligu merupakan gol ke-12nya di Premier League musim ini tapi masih tertinggal dua gol dari rekan duetnya.

“Sudah enam tahun kami bekerja sama, kami bekerja keras dalam waktu yang lama,”ujar Son

“Saya sedikit sedih karena tidak bisa memberikanya assist, kadang kami membahasnya, kadang seperti telepati.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Harry Kane

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini