Cetak Brace di Latih Tanding, Striker Baru Persib Ogah Cepat Puas

Penulis: M. Aldi
Jumat 07 Feb 2020, 13:15 WIB
Cetak Brace di Latih Tanding, Striker Baru Persib Ogah Cepat Puas

Beni Oktovianto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan telak didapat Persib pada laga latih tanding menghadapi tim U-20. Keunggulan lahir berkat ketajaman Beni Okto yang mencetak dua gol di laga ini, sekaligus membuat moral tim terangkat sejak awal.

Beni mencetak gol pada menit ketiga lewat sundulan yang menyambut eksekusi sepak pojok Frets Butuan. Berikutnya, dia mencatatkan namanya lewat penyelesaian akhir yang dingin saat tinggal berada satu lawan satu dengan kiper.

Sang pemain pun mengaku senang bisa mencetak dwigol, meski dia juga sadar bahwa ini bukanlah laga yang kompetitif. "Alhamdulilah saya bisa mencetak dua gol, tetapi mungkin itu belum ada apa-apanya. Ya dilihat nanti di kompetisi saja," jelasnya saat diwawancara.

Beni merupakan pemain depan yang direkrut Persib pada jendela transfer jelang musim 2020. Persaingan ketat pun menunggunya karena Persib memproyeksi Geoffrey Castillion dan wander Luiz sebagai duet di ujung tombak.

Menanggapi kondisi tersebut, Beni tidak mau patah arang. Pria asal Bontang ini hanya akan berusaha mendapat kepercayaan tim pelatih dalam setiap kesempatan. Dia juga ingin menyerap ilmu dari para striker asing di tim.

"Kerja keras saja dulu. Mau main atau engga, itu 'kan semuanya keputusan dari pelatih. Terus saya masih harus banyak belajar dari pemain-pemain depan yang asing termasuk bang Zulham juga lah," jelasnya.

Sebagai pemain muda, Beni juga ingin terus mengasah kapasitas dia untuk menjadi pemain depan yang tajam dan produktif. "Saya belajar dari cara dia finishing terus bagaimana mencari posisi dan mencari ruang juga," tuturnya.

Posisi penyerang pun akan diperebutkannya karena dia merasa lebih nyaman saat dimainkan sebagai striker. "Itu tergantung dari pelatih saja pasangnya di mana, saya siap bermain di mana saja. Tetapi saya nyamannya di depan," ujarnya, memungkasi.

Artikel Tag: Beni Oktovianto, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-di-latih-tanding-striker-baru-persib-ogah-cepat-puas
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini