CEO Oliver Kahn Jamin Thomas Muller Tak Minta Pergi dari Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 11 Mei 2023, 09:00 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Franz Kirchmayr/SEPA.Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, menjamin bahwa pemain veteran, Thomas Muller, tidak akan meminta hengkang dari Die Bavarian kendati ia mulai sering dibangkucadangkan pada musim 2022/23 kali ini.

Di pertandingan terakhir saat Bayern Munich mengalahkan tuan rumah Werder Bremen dengan skor 1-2 di Weserstadion (06/05), Thomas Muller baru mulai dimainkan oleh pelatih Thomas Tuchel pada menit ke-64, untuk menggantikan Ryan Gravenberch.

“Ini (Muller meminta hengkang) tidak akan terjadi. Thomas Muller kini sedang berada dalam kondisi yang fit, dia tidak pernah cedera dan memiliki karakter yang sangat kuat. Dia sangat penting bagi kami. Saya yakin Muller masih akan memainkan begitu banyak permainan untuk kami,” kata Kahn kepada Bild.

Menurut laman Transfermarkt, sejauh musim 2022/23 ini pemain kelahiran Weilheim in Oberbayern, Jerman, itu telah membuat 37 penampilan dari semua kompetisi, di mana mayoritas ia bermain sebagai pemain pengganti. Dalam prosesnya ia berhasil mencetak tujuh gol dan menyumbang sebelas assists untuk Bayern.

Saat ini ia masih memiliki sisa kontrak bersama Bayern Munich selama satu tahun atau hingga musim panas 2024 mendatang. Di usia yang sudah menyentuh angka 33 tahun, Muller kini hanya memiliki nilai pasar sebesar 18 juta euro atau setara dengan 290 miliar rupiah. Nilai pasar tertingginya terjadi pada Oktober 2015 hingga Juni 2016 yang lalu, di mana nilainya tembus hingga 75 juta euro.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-oliver-kahn-jamin-thomas-muller-tak-minta-pergi-dari-bayern
1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini