CEO Inter Milan PeDe Bisa Pertahankan Ivan Perisic

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 16:08 WIB
Bek sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali membahas terkait masa depan Ivan Perisic di skuat Nerazzurri yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Marotta mengaku sangat yakin Inter akan mampu mempertahankan pemain asal Kroasia tersebut.

Beberapa pekan terakhir, masa depan Ivan Perisic di Inter Milan menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni mendatang namun hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Di sisi lain Chelsea diwartakan tertarik untuk mendatangkan bek sayap asal Kroasia tersebut.

Inter sendiri memiliki niat untuk mempertahankan Perisic. Hanya saja proses negosiasi kontrak baru sang pemain berjalan sangat alot karena belum mencapai kata sepakat terkait durasi dan besaran nilai kontrak.

Belakangan, Giuseppe Marotta kembali ditanya terkait masa depan Perisic. Marotta mengaku sangat optimis bisa mempertahankan Perisic karena pada dasarnya sang pemain memang ingin bertahan. Dalam beberapa hari ke depan, Marotta berharap kesepakatan bisa tercapai usai para petinggi klub dan pelatih melakukan pertemuan.

"Kami tidak bisa hanya berpikir sebagai penggemar, kami juga harus berpikir dalam hal manajemen klub," ujar Marotta kepada DAZN.

"Kami yakin [akan mempertahankan Perisic]. Kami akan melakukan yang terbaik, kami akanmengadakan pertemuan dalam beberapa hari ke depan- kedua belah pihak ingin melanjutkan bersama dan ada ruang bagi kamiuntuk mencapai kata sepakat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-inter-milan-pede-bisa-pertahankan-ivan-perisic
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini