Cemoohan Pada Rafael Leao Bukti Fans Berharap Banyak Padanya

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 04:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Komentari cemoohan Milanisti yang ditujukan kepada Rafael Leao, pelatih Stefano Pioli menilai fans AC Milan berharap lebih dari pemain asal Portugal tersebut.

AC Milan berhasil mengamankan kemenangan penting 1-0 atas Sassuolo di San Siro, mengukuhkan posisi ketiga mereka di Serie A. Ini merupakan kemenangan penting bagi Stefano Pioli karena dia kembali berhasil menghindari pemecatan.

Meskipun begitu, ada momen yang kurang berkesan, ketika para penggemar yang hadir di San Siro terdengar mencemooh Rafael Leao ketika pemain asal Portugal itu ditarik keluar pada menit-menit akhir pertandingan.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, Pioli membela anak asuhnya tersebut, dengan mengatakan Leao telah bekerja keras, namun dia juga mewajarkan cemoohan tersebut sebagai bukti fans berharap banyak kepadanya.

"Rafa sadar bahwa wajar jika fans berharap lebih darinya, tetapi saya percaya bahwa ketika seorang pemain kembali dari cedera, terutama pemain yang eksplosif seperti dia, itu tidak akan mudah [kembali ke performa terbaiknya]," ujar Pioli.

"Saya pikir dia bekerja dengan baik untuk tim hari ini dan cemoohan dari beberapa penggemar membuktikan bahwa mereka menghormatinya karena mereka berharap banyak. Kami tahu Rafa bisa memberikan banyak hal untuk tim."

Dalam pertandingan melawan Sassuolo, Leao kembali gagal mencetak gol. Dengan catatan ini, pemain asal Portugal tersebut sudah tidak mencetak gol di San Siro dalam laga Serie A sejak Agustus 2023.

Artikel Tag: Rafael Leao, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cemoohan-pada-rafael-leao-bukti-fans-berharap-banyak-padanya
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini