Celtic Resmi Perpanjang Kontrak James Forrest

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Mei 2022, 09:36 WIB
Celtic Resmi Perpanjang Kontrak James Forrest

James Forrest / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Celtic mengumumkan bahwa James Forrest telah menandatangani kontrak tiga tahun baru, hanya satu hari setelah klub merebut kembali gelar Liga Utama Skotlandia.

Celtic memastikan posisi teratas dengan hasil imbang 1-1 di Dundee United pada Rabu (11/05). Ini adalah gelar Skotlandia ke-10 mereka dalam 11 musim, dan Forrest terlibat dalam semuanya.

Pemain berusia 30 tahun itu kini telah memenangkan 20 trofi selama waktunya di Celtic, satu-satunya klub yang pernah dia wakili. Selain 10 gelar liga, Forrest juga membantu The Hoops meraih lima Piala Skotlandia dan lima Piala Liga.

Dia sekarang menjadi pemain The Hoops yang paling banyak mendapat penghargaan sepanjang masa, dengan gelar liga musim ini menggesernya di atas Jimmy Johnstone, Lion Lisbon yang dipandang sebagai salah satu pemain klub terbesar yang pernah ada.

Hanya Bobby Lennox (25), Billy McNeill (23) dan Scott Brown (22) yang memenangkan lebih banyak trofi.

Setelah pemain sayapnya menandatangani kontrak baru, manajer Ange Postecoglou mengatakan: "James adalah tipe pemain saya dan memiliki niat menyerang yang dapat membuka pertahanan untuk membuat gol, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk orang lain.

"Dia telah menjadi pelayan yang hebat untuk klub sepak bola ini berkat kualitas dan atributnya yang brilian, dan itu telah membuatnya menjadi kontributor yang terbukti bagi kesuksesan klub - Anda hanya perlu melihat koleksi medalinya untuk melihatnya."

Artikel Tag: Celtic, james forrest, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-resmi-perpanjang-kontrak-james-forrest
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini