Cedera Lutut Parah, Torino Batal Rekrut Fares Dari Lazio?

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Jan 2022, 17:49 WIB
Fares

Mohamed Fares (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mohamed Fares dikabarkan mengalami cedera lutut parah yang memaksanya absen selama berbulan-bulan, sesaat setelah pindah ke Torino sebagai pemain pinjaman darumi Lazio . Ia bahkan belum sempat bermain untuk tim barunya tersebut. Musimnya yang dipastikan berakhir membuat Il Toro kemungkinan akan mengembalikannya ke ibukota Italia.

Seperti yang dilansir surat kabar Italia, Tuttosport, full bek 25 tahun asal Aljazair, Mohamed Fares dikabarkan mengalami cedera ligamen lutut kanan karena bertubrukan saat melakukan sesi latih tanding yang memaksanya harus absen selama berbulan-bulan.

Itu artinya musim Fares sudah berakhir lebih awal dan ia bahkan tidak akan bermain untuk Torino setelah resmi direkrut sebagai pemain pinjaman dari Lazio pekan lalu. Mengingat situasi tersebut mambuat Il Toro tidak berencana untuk mengaktifkan opsi belinya sebesar 6 Juta Euro yang disematkan dalam kontrak pinjamnya artinya ia akan kembali ke Roma di akhir musim ini.

Full bek asal Aljazair tersebut telah mengalami beberapa cedera parah di masa lalu. Ia bahkan absen dalam 11 pertandingan untuk Genoa musim ini karena cedera otot dan absen selama 178 hari saat masih membela SPAL di musim 2019 setelah mengalami cedera ligamen.

Selama membela Biancocelesti sang pemain juga tidak bisa menunjukkan penampilan yang maksimal. Sang full bek juga hanya menorehkan 21 penampilan saja di era pelatih Simone Inzaghi di musim 2020/21 lalu.

Artikel Tag: Fares, Lazio, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lutut-parah-torino-batal-rekrut-fares-dari-lazio
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini