Cedera Lagi, Joaquin Correa Dipastikan Absen di Derby Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 16:30 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ sportmole

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Joaquin Correa dipastikan akan absen dalam pertandingan Derby della Madonnina, melawan AC Milan. Sang pemain mengalami cedera.

Ini menurut laporan terbaru media Italia, Pazzi di Fanta. Dalam laporannya tersebut, Pazzi menjelaskan jika pemain berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama tim.

Kondisi ini membuat Joaquin Correa dipastikan akan absen membela Inter Milan dalam Derby della Madonnina melawan rival sekota, AC Milan.

Correa senidir mengalami musim yang sangat buruk. Pemain asal Argentina tersebut harus bolak-balik ruang perawatan karena cedera. Bahkan cedera yang dialaminya membuat mantan pemain Lazio tersebut abses di Piala Dunia.

Belum dapat dipastikan kapan pemain yang pernah membela Sevilla dan Sampdoria tersebut akan kembali bermain. Namun yang jelas, laporan tersebut memastikan jika sang pemain tidak bisa diturunkan saat melawan Rossoneri.

Meskipun begitu, pelatih Simone Inzaghi dipastikan tidak akan terpengaruh dengan kondisi anak asuhnya tersebut. Pasalnya, Inter saat ini sudah punya Romelu Lukaku yang sudah bisa dimainkan secara penuh.

Pemain yang dipinjam dari Chelsea tersebut bahkan sudah bisa dimainkan secara penuh saat Inter mengalahkan Atalanta di Coppa Italia.

Sementara untuk starting line up, kemungkinan besar Nerazzurri masih menggunakan formasi yang sama, dengan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini serang. Untuk Lukaku, dia kemungkinan akan dimainkan sebagai cadangan.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lagi-joaquin-correa-dipastikan-absen-di-derby-milan
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini