Catat Debut Bersama Portugal, Diogo Dalot Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Jun 2021, 06:08 WIB
Bek timnas Portugal, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek timnas Portugal, Diogo Dalot, mengaku sangat bahagia usai dirinya mencatatkan debut bersama Selecao di Piala Eropa 2020. Kegembiraan Dalot dia ungkapkan melalui akun Twitter miliknya.

Diogo Dalot dipanggil oleh timnas Portugal untuk tampil di Piala Eropa 2020 sebagai pengganti bagi Joao Cancelo yang terpaksa absen karena terpapar oleh Covid-19. Namun Dalot baru mendapatkan kesempatan untuk melakoni debut bersama tim senior Selecao pada saat berhasil menahan imbang timnas Prancis 2-2 di laga terakhir Grup F. Pada pertandingan itu, Dalot tampil di babak kedua untuk menggantikan Nelson Semedo.

Melalui akun Twitter miliknya, Dalot mengaku sangat bahagia mencatatkan debut bersama Portugal. Dirinya lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para pendukung Selecao.

"06.23.2021. Hari ini akan diabadikan dalam ingatan saya sebagai hari di mana saya berhasil memenuhi impian," tulis Dalot.

"Suatu kehormatan bisa mewakili negara saya di Piala Eropa dan lolos ke babak 16 besar."

"Terima kasih atas semua dukungannya. Di atas lapangan, kami merasakan dukungan yang Anda berikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Timnas Portugal, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-debut-bersama-portugal-diogo-dalot-mengaku-bahagia
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini