Imbang Lawan Bournemouth, Diogo Dalot Soroti Masalah Pertahanan Man United

Penulis: Depe Ptr
Minggu 14 Apr 2024, 15:25 WIB
Imbang Lawan Bournemouth, Diogo Dalot Soroti Masalah Pertahanan Man United

Diogo Dalot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Man United tidak boleh mengulang kesalahan yang mereka buat dalam pertandingan Premier League baru-baru ini jika mereka ingin memenangkan Piala FA, kata Diogo Dalot setelah hasil imbang 2-2 di kandang Bournemouth pada Sabtu (13/04).

United, yang akan menghadapi Coventry City pada 21 April di semifinal Piala FA, tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan merosot ke peringkat ketujuh pada hari Sabtu.

Bruno Fernandes menyamakan kedudukan dua kali untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 setelah gol dari Dominic Solanke dan Justin Kluivert membawa Bournemouth unggul.

Man United kembali membiarkan lawan melakukan banyak percobaan tembakan ke gawang, Bournemouth melakukan 20 percobaan berbanding 8 percobaan yang dilakukan United. Pasukan Erik Ten Hag hanya mencetak 47 gol musim ini, terendah di antara 10 tim teratas klasemen, dan kebobolan 48 gol.

"Ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan karena masih belum cukup baik untuk level klub ini," kata Diogo Dalot kepada wartawan pada hari Sabtu ketika ditanya tentang United yang membiarkan lawannya melakukan begitu banyak tembakan ke gawang.

"Kami harus mengambil tanggung jawab, kami tidak bisa menyembunyikannya. Standar di klub ini selalu tinggi.

"Kami harus bertanggung jawab atas kesalahan-kesalahan yang kami lakukan sebagai tim, yang tidak bisa kami lakukan jika kami ingin bertarung memperebutkan trofi besar. Kami punya peluang besar untuk mencapai final Piala FA."

Artikel Tag: Bournemouth, Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-lawan-bournemouth-diogo-dalot-soroti-masalah-pertahanan-man-united
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini