Bruno Fernandes Pulang Lebih Awal dari Timnas Portugal

Penulis: Demos Why
Senin 25 Mar 2024, 05:03 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bruno Fernandes telah dipulangkan dari skuat Portugal, namun belum akan kembali ke Manchester United hingga jeda internasional berakhir.

Bruno Fernandes tampil dalam kemenangan 5-2 Portugal atas Swedia pada tengah pekan kemarin, di mana ia menyumbangkan satu gol untuk timnya. Sekarang, ia akan kembali lebih awal dari tugas internasional sebelum tim nasionalnya menghadapi Slovenia.

Meskipun meninggalkan timnas lebih awal, namun pemain berusia 29 tahun itu tidak akan langsung kembali ke Manchester United sampai setelah jeda internasional berakhir.

Manajer Portugal, Roberto Martinez, mengatakan bahwa penting untuk bekerja dengan konsep yang berbeda, saat ia memulangkan beberapa pemain dari tim termasuk Fernandes dan pemain bertahan Manchester City, Ruben Dias.

"Sangat penting untuk bekerja dengan konsep yang berbeda, terutama karena Slovenia memiliki struktur yang sangat mirip dengan Swedia, juga dengan dua penyerang sehingga para pemain yang pergi semuanya diperhatikan. Mereka adalah Bernando Silva, Ruben Dias, Joao Palhinha, Nelson Semedo, Toti Gomes, Rafael Leao, Bruno Fernandes dan Goncalo Ramos," ujar Martinez kepada 90Min.

"Ada delapan pemain lain yang akan tiba di level tinggi untuk pertandingan kedua, dengan rasa lapar dan banyak energi, saya harap demikian."

Fernandes telah tampil dalam 38 pertandingan untuk klubnya musim ini, dengan mengoleksi delapan gol dan sembilan assist.

Erik ten Hag telah memberikan waktu libur bagi para pemain yang tidak sedang menjalani tugas internasional pekan ini, namun beberapa pemain yang cedera akan menjalani program latihan individu di Carrington. Para pemain lainnya, yang tidak sedang membela negaranya, diperkirakan akan bergabung pada hari Senin.

United akan kembali beraksi di Premier League dengan tandang ke London Barat untuk menghadapi Brentford pada 30 Maret.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Timnas Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-pulang-lebih-awal-dari-timnas-portugal
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini