Catat Clean Sheet, Ralf Rangnick Puji Pertahanan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 06:19 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian bagi pertahanan timnya saat meraih kemenangan atas West Ham United tadi malam. Pada pertandingan tersebut, MU berhasil mencatatkan clean sheet.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League, Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (22/1) dini hari WIB, Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-93.

Sesaat setelah laga usai, secara khusus Ralf Rangnick memberikan pujian bagi pertahanan solid Man United yang membuat The Hammers tak mampu menciptakan banyak peluang. Namun sang manajer mengaku masih memiliki beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh timnya.

"Secara defensif, saya akan mengatakan bahwa kami bisa melakukannya dengan baik karena dari permainan normal kami tidak membiarkan mereka menciptakan banyak peluang. Sepeti yang saya katakan sebelumnya, tidak mudah untuk menghadapi mereka yang sangat mengandalkan kekuatan fisik," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya hanya bisa mengingat satu peluang bagus yang mereka miliki dari tendangan sudut lima menit menjelang laga usai. Tapi dari permainan normal saya tidak bisa mengingat situasi yang bagus bagi mereka. Sebaliknya, kami memiliki dua atau tiga peluang yang bagus terutama dari Fred dan sundulan Cristiano Ronaldo di babak pertama. Itu adalah pertandingan yang sangat kompetitif dan sangat mengandalkan kekuatan fisik."

"Meski demikian, saya masih belum cukup puas dengan cara kami bermain saat berhasil menguasai bola. Jadi dalam beberapa pekan ke depan kami masih harus menemukan solusi yang tepat agar bisa tampil lebih baik lagi saat berhasil menguasai bola," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-clean-sheet-ralf-rangnick-puji-pertahanan-man-united
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini