Cassano Mengaku Tak Terkesan dengan Prestasi Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Apr 2022, 04:12 WIB
Cassano Anggap Ancelotti Bukan Tipe Pelatih yang Bisa Kembangkan Pemain)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti berhasil membawa Real Madrid ke puncak klasemen La Liga Spanyol dan juga lolos ke babak semifinal Liga Champions. Meski demikian, prestasi itu tidak membuat Antonio Cassano Terkesan.

Los Blancos mengalahkan PSG dan Chelsea di fase gugur Liga Champions sehingga akan bertemu dengan Manchester City di semi-final.

Di pertandingan fase knock-out Liga Champions, Real Madrid sejauh ini penuh aksi, dengan 14 gol dicetak dalam empat pertandingan. El Real bangkit dari tertinggal agregat 2-0 untuk melaju lawan PSG berkat hat-trick selama 18 menit dari Karim Benzema.

Itu bahkan lebih dekat lawan Chelsea, dengan Benzema kembali menjadi pahlawan dengan sundulan kepala di perpanjangan waktu yang memastikan kemenangan agregat 5-4 di Santiago Bernabeu. Namun, itu tidak cukup untuk membuat Cassano terkesan, yang yakin keberuntungan mereka pada akhirnya akan habis.

"Real Madrid bermain buruk, tetapi melawan Paris Saint-Germain terlebih dahulu dan kemudian melawan Chelsea mereka sangat beruntung dan cepat atau lambat itu akan berakhir," kata mantan bomber Timnas Italia itu, kepada Bobo TV.

Sementara itu, pemain yang pernah memperkuat Sampdoria itu juga mempertanyakan kemampuan Ancelotti dalam melatih.

“Real Madrid tidak bermain bagus di liga. Jika Anda melihat Barcelona, yang memulai dengan sangat terlambat, itu adalah musik lain. [Carlo] Ancelotti membuat Anda merasa baik, tapi saya tidak tahu – saya tidak bisa ingat siapa pemain yang seperti itu. dia telah meningkat dalam karirnya,” tambahnya.

Cassano memainkan total 29 pertandingan untuk Real Madrid, di mana ia mencetak empat gol dan memberikan satu assist.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Antonio Cassano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cassano-mengaku-tak-terkesan-dengan-prestasi-ancelotti
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini