Cascarino Terkesan dengan Penampilan Thiago di Laga Community Shield

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 07:03 WIB
Cascarino Terkesan dengan Penampilan Thiago di Laga Community Shield

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tony Cascarino memuji gelandang Liverpool, Thiago Alcantara sebagai pesepakbola yang luar biasa setelah penampilannya melawan Manchester City di Community Shield.

Liverpool memulai musim 2022-23 mereka melawan Manchester City di Community Shield pada Sabtu (30/07). Mereka meraih kemenangan 3-1 atas The Cityzens di Stadion King Power, sehingga memenangkan trofi pertama mereka musim ini.

Trent Alexander-Arnold membuka skor untuk The Reds, tetapi golnya disamakan oleh gol Julian Alvarez. Mohamed Salah dan Darwin Nunez menjadi pahlawan dengan golnya di menit-menit akhir pertandingan untuk memberi tim Jurgen Klopp kemenangan.

Sementara Alexander-Arnold, Salah dan Nunez berhasil mencetak gol untuk Liverpool, Cascarino sangat terkesan dengan Thiago. Mantan striker Chelsea berbicara tentang pemain asal Spanyol itu setelah kemenangan The Reds di Community Shield atas Manchester City.

Cascarino mengklaim bahwa Thiago adalah pemain paling berbakat yang pernah dilihatnya di Liga Premier. Dia juga menilai musim Liverpool bisa sangat tergantung pada ketersediaan sang gelandang.

Dia mengatakan kepada talkSPORT: "Dia adalah pesepakbola yang luar biasa. Ada sangat sedikit pemain yang sangat berbakat. Saya akan menganggapnya sebagai pemain paling berbakat yang pernah saya lihat di Liga Premier, dalam hal teknik, dia luar biasa.

"Kita semua telah melihat banyak hal tetapi dia ada di atas sana dengan yang terbaik. Secara teknis, dia di atas sana dengan yang terbaik. Secara teknis, dia punya segalanya. Jika dia banyak bermain, Liverpool akan semakin kuat. Jika dia mengalami cedera, yang terlalu sering dia alami dalam kariernya, maka Liverpool akan menderita tanpanya di tim ini."

Artikel Tag: Liverpool, thiago alcantara, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cascarino-terkesan-dengan-penampilan-thiago-di-laga-community-shield
1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini