Carragher Kecewa Pelanggaran Terhadap Diaz Tidak Diberi Kartu Merah

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Mar 2022, 22:34 WIB
Carragher Kecewa Pelanggaran Terhadap Diaz Tidak Diberi Kartu Merah

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengklaim bahwa pelanggaran yang dilakukan terhadap pemain Liverpool, Luis Diaz harus menerima kartu merah meski ia mencetak gol.

Liverpool menang 2-0 melawan Brighton setelah gol menit ke-19 dari Diaz dan penalti menit ke-61 dari Mohammed Salah. The Reds berhasil meraih kemenangan kedelapan berturut-turut.

Rekrutan asal Kolombia mencetak gol keduanya untuk klub tetapi gol datang dengan risiko besar. Penjaga gawang Brighton, Robert Sanchez menabrak pemain Kolombia itu dalam upaya untuk menghentikannya mencetak gol.

Namun, mantan bintang FC Porto berhasil menyentuh bola melewati kiper meski terlihat sangat kesakitan. Gol itu datang dari umpan panjang Joel Matip dan pemain itu, untungnya, cukup fit untuk melanjutkan laga.

Terlepas dari itu, legenda The Reds, Carragher mengklaim di Twitter bahwa Sanchez seharusnya diberi kartu merah karena pelanggaran tersebut. Sang kiper gagal menyapu bola dan malah membenturkan kakinya ke Diaz. Fans Liverpool jelas senang bahwa pemain Kolombia itu cukup fit untuk melanjutkan laga.

"Saya yakin kartu merah tidak diberikan karena itu adalah gol. (Jika) sundulan itu melewati tiang & itu kartu merah. Ini hampir seperti, satu gol sudah cukup," katanya.

Pemain depan itu menjadi awal mula serangan The Reds di dalam kotak pada menit ke-60 yang membuat Salah mencetak gol penalti yang dihasilkan dari handball pemain Brighton karena menghalau tendangan Naby Keita. Diaz sangat terlibat sepanjang pertandingan dan tampaknya menjadi ancaman besar bagi tim lawan ketika menghadapi skuat Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Liverpool, Luis Díaz, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-kecewa-pelanggaran-terhadap-diaz-tidak-diberi-kartu-merah
1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini