Carlo Ancelotti Ungkap Status Karim Benzema untuk Laga Kontra Osasuna

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Okt 2022, 04:00 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema akan kembali memperkuat Real Madrid di laga kontra Osasuna (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelaih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa Karim Benzema sudah pulih dari cedera dan akan bermain sebagai starter kontra Osasuna dalam laga lanjutan La Liga, Senin (3/10) dini hari WIB.

Los Blancos memulai kembali petualangan di La Liga setelah jeda internasional, dengan menyambut kembalinya Benzema, yang telah menepi sejak hampir sebulan yang lalu.

Sang striker timnas Prancis harus ditarik keluar pada menit ke-30 pada pertandingan Liga Champions kontra Glasgow Celtic, 6 September lalu. Sejak saat itu, dia telah absen dalam seluruh laga yang dimainkan oleh Real Madrid.

Namun Karim Benzema telah mengembalikan kondisinya kepada kebugaran sepenuhnya selama jeda internasional, dan Carlo Ancelotti menjamin bahwa bomber berusia 34 tahun tersebut akan tersedia ketika Osasuna melawat ke Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

"Benzema sangat baik, dia akan mengawali laga sebagai starter besok. Kondisi fisiknya sangat baik. Dia nampak seperti dalam keadaan terbaik bagi saya. Dia akan bermain," kata Ancelotti dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

Sebelum cedera, Benzema tidak begitu efektif di musim ini. Namun demikian, Don Carlo memilih untuk tidak merasa khawatir dan bahkan mengajak orang-orang di ruang konferensi pers untuk tertawa melalui leluconnya.

"Dia tidak mencetak gol belakangan karena dia tidak dimainkan," kata sang pelatih asal Italia, berkelakar.

"Saya tidak melihat apa pun yang aneh dari Karim. Dia sangat baik, dia berlatih dengan sangat baik. Karim sebagaimana biasanya. Kami akan melihatnya setelah periode ketika dia tidak bermain bahwa Karim akan tampil seperti biasanya, yaitu pemain yang spektakuler," tukas Ancelotti.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Osasuna, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-ungkap-status-karim-benzema-untuk-laga-kontra-osasuna
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini