Carlo Ancelotti Mengungkapkan Apa yang Dikatakan Bellingham ke Wasit

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 07:33 WIB
Carlo Ancelotti Mengungkapkan Apa yang Dikatakan Bellingham ke Wasit

Carlo Ancelotti Mengungkapkan Apa yang Dikatakan Bellingham ke Wasit

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan dengan tepat apa yang dikatakan Jude Bellingham ke wasit sebelum diusir.

Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Valencia di Mestalla pada Sabtu malam, setelah bangkit dari defisit dua gol. Namun, itu bisa menjadi jauh lebih baik jika sundulan Jude Bellingham pada menit ke-99 dibiarkan saja.

Wasit Jesus Gil Manzano meniup peluit akhir pertandingan tepat ketika Brahim Diaz mengirimkan umpan silang untuk upaya Bellingham, dan setelah menyadari bahwa itu tidak dihitung, para pemain Real Madrid kehilangan bola di depan wasit di lapangan – khususnya gelandang Inggris, karena dia langsung mendapat kartu merah.

Berbicara kepada media pasca pertandingan, Carlo Ancelotti mengungkapkan dengan tepat apa yang dikatakan Bellingham kepada Gil Manzano agar dikeluarkan dari lapangan, menurut Marca.

“Bellingham mengatakan kepadanya ‘itu gol, keputusan yang buruk’, dia tidak menghinanya. Kami akan melihat apa yang ditulis wasit dalam tindakannya," katanya ​Ancelotti tentu geram dengan keputusan tidak menghadiahkan gol Bellingham, meski ia berusaha semaksimal mungkin bersikap diplomatis terhadap situasi tersebut.

“Apa yang harus dikatakan, tidak banyak yang bisa dikatakan. Sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya telah terjadi. Para pemain marah, tapi kami semua harus tenang.”

Hasil ini memungkinkan Girona dan Barcelona untuk memanfaatkan keunggulan Real Madrid ketika mereka berdua bermain pada hari Minggu. Los Blancos berharap insiden tersebut tidak menjadi penentu berhasil atau tidaknya mereka meraih gelar juara La Liga musim ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-mengungkapkan-apa-yang-dikatakan-bellingham-ke-wasit
134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini