Carlo Ancelotti Diyakini Bisa Membawa Real Madrid Berjaya Lagi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Jun 2021, 22:47 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Real Madrid akhirnya memutuskan untuk bereuni dengan Carlo Ancelotti. Mantan gelandang Tim Nasional Jerman, Sami Khedira menyampaikan pendapatnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah gagal total pada musim kemarin, Ancelotti resmi kembali ke Real Madrid dengan meninggalkan klub Inggris Everton yang baru ditanganinya selama 18 bulan terakhir.

Allenatore kelahiran Emilia-Romagna tersebut menggantikan peran pelatih Zinedine Zidane yang pada musim 2020/2021 gagal mempersembahkan gelar juara bagi klub yang dipimpin Florentino Perez.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti pernah menangani Madrid pada 2013 hingga 2015. Saat itu, Khedira juga sempat menjadi bagian dari skuat sang pelatih. Selain mempersembahkan La Decima Liga Champions, sosok pelatih berpengalaman yang sudah berusia 61 tahun itu juga berhasil merengkuh trofi Copa del Rey, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Mantan gelandang Juventus tersebut pun mengaku sangat senang Don Carlo kembali menangani klub ibu kota Spanyol. Oleh karena itu, dia berharap pelatih asal Italia itu dapat kembali membawa kesuksesan bagi El Real pada perjalanan keduanya di Santiago Bernabeu.

"Ini merupakan sebuah kabar baik. Terlepas dari gelar, saya ingat bahwa kami memainkan permainan yang sangat bagus, sepakbola yang sangat bagus. Mantra kedua tidak pernah mudah, saya pikir, tetapi dengan enam tahun telah berlalu, saya yakin dia bisa melakukannya dengan baik. Sepertinya itu ide yang bagus untuk Madrid," kata gelandang berkebangsaan Jerman itu, sebagaimana diberitakan Marca.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini