Carlo Ancelotti Beri Update soal Kondisi Dua Pemain Bintang Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Jan 2023, 14:30 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti beri update soal skuat Real Madrid jelang laga Copa del Rey kontra Cacereno (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara tentang kondisi Dani Carvajal dan Thibaut Courtois, yang mengalami cedera seusai pertandingan kontra Real Valladolid.

Keduanya sama-sama menjadi starter dalam kemenangan 2-0 di akhir pekan kemarin dan sempat dicemaskan tidak akan tersedia untuk laga Copa del Rey kontra Cacereno, yang akan digelar pada Rabu (4/1) dini hari nanti WIB.

Pelatih Carlo Ancelotti berbicara dalam konferensi pers jelang laga kontra Cacereno mengenai kondisi Dani Carvajal dan Thibaut Courtois. Dia mengonfirmasi bahwa mereka mengalami masalah kecil, dan keduanya akan absen dalam laga ini.

Namun demikian, masalah kebugaran yang mendera Courtois dan Carvajal tidaklah buruk, menurut Don Carlo. Mereka diharapkan untuk kembali tersedia dalam pertandingan kontra Villarreal pada akhir pekan nanti.

"Mereka mengalami masalah kecil, mereka akan tersedia untuk laga kontra Villarreal," kata sang pelatih asal Italia, sebagaimana dilansir dari Football-Espana.

Mengingat lawan yang akan dihadapi adalah tim kasta keempat, maka memang Real Madrid diharapkan melakukan rotasi besar-besaran. Ancelotti pun mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain bintang tidak akan dimainkan untuk laga ini, namun dia berjanji untuk memainkan susunan pemain terbaik demi tetap melaju di Copa del Rey 

"Saya tidak akan memberikan menit bermain kepada [Toni] Kroos, [Karim] Benzema, [David] Alaba, Vinicius [Junior], dan [Ferland] Mendy. Namun, kami akan menempatkan tim sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan," tutur Ancelotti.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Dani Carvajal, Thibaut Courtois, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-beri-update-soal-kondisi-dua-pemain-bintang-real-madrid
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini