Cari Bek Kiri Baru, Inter Milan Bidik Layvin Kurzawa

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Jul 2021, 08:30 WIB
Layvin Kurzawa

Layvin Kurzawa/ psg.fr

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Layvin Kurzawa jadi salah satu pemain yang berpotensi jadi bagian Inter Milan di musim panas ini. Paris Saint-Germain siap melepas pemain 28 tahun tersebut.

Layvin Kurzawa jadi salah satu pemain yang berpotensi jadi bagian Inter Milan di musim panas ini. Nerazzurri dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain terkait transfer pemain 28 tahun tersebut.

Dalam edisi cetak Tuttosport, Kurzawa merupakan pemain yang dipertimbangkan untuk mengisi posisi bek kiri yang saat ini hanya diisi oleh Aleksandar Kolarov yang sudah uzur, dan Federico Dimarco yang masih sangat hijau.

Kurzawa diperkirakan akan meninggalkan ibukota Prancis musim panas ini. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memutuskan tidak menjadikan pemain asal Prancis tersebut sebagai bagian dari rencana tim di musim depan.

Dengan posisinya yang sangat sulit, kemungkinan besar Kurzawa akan setuju dengan penawaran Inter yang menjanjikan waktu bermain lebih banyak.

Sementara untuk PSG, klub Les Parisien tersebut kemungkinan akan melepas sang pemain. Selain karena kontraknya yang akan habis di musim depan, hubungan Inter dan PSG pun cukup baik. Kedua klub sudah banyak terlibat dalam aktivitas transfer pemain.

Belum jelas skema transfer yang akan diambil Inter untuk merayu Kurzawa, namun kemungkinan besar Nerazzurri akan meminta skema penjualan murah, atau menunda kesepakatan untuk membawa sang pemain secara gratis di musim panas tahun depan.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha mendatangkan pemain baru di posisi bek kiri sebagai pengganti Ashley Young yang memilih pulang kampung ke Inggris.

Artikel Tag: Layvin Kurzawa, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-kiri-baru-inter-milan-bidik-layvin-kurzawa
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini