Calhanoglu Hadir di Casa Milan Bahas Kontrak Baru, Hasilnya Positif!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Mar 2021, 22:23 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu dikabarkan berada di CasaMilan Selasa (2/3) kemarin untuk membahas pembaharuan kontraknya, yang tampaknya membuahkan hasil positif.

Menurut pemberitaan dari Manuele Baiocchini melalui Sky Italia, Calhanoglu telah mendarat di markas besar Rossoneri. Negosiasi yang berlangsung antara kedua belah pihak dalam beberapa hari kedepan pun diketahui mulai membuahkan hasil, dengan trio petinggi klub Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Ivan Gazidis sendiri terlibat di dalamnya.

Tak banyak diskusi mengenai nominal kontrak baru tersebut, namun baik Milan maupun sang pemain lebih fokus pada menetapkan keinginan bersama untuk menemukan solusi saga panjang tersebut, mengingat raksasa Serie A dan playmaker 27 tahun tersebut sama-sama ingin melanjutkan kerjasama mereka.

Kehadiran pemain internasional Turki tersebut selaras dengan keinginan untuk menemukan titik temu antara permintaan dan penawaran meskipun negosiasi dimulai dari pandangan yang sangat berbeda dalam kaitannya dengan nilai kontrak. Akan tetapi, mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut telah menurunkan tuntutannya yang tentu menjadi angin segar tersendiri bagi manajemen Rossoneri.

Jarak antara permintaan dan tawaran, yang kini sangat kecil, tampaknya bisa dijembatani dengan bonus yang bisa diraih dengan mudah oleh gelandang berbakat tersebut.

Fans tentu berharap Milan dapat segera mengakhiri saga kontrak Calhanoglu yang telah berlangsung cukup lama tersebut dan sang pemain bisa kembali menyuguhkan performa terbaiknya baik di Serie A maupun Liga Europa.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini