Cagliari Ajukan Tawaran Untuk Servis Mohamed Fares Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Jun 2021, 11:59 WIB
Fares

Mohamed Fares

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cagliari dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut bek sayap Lazio, Mohamed Fares di musim panas ini. Selain itu ada tiga klub Serie A yang mengincar servis pemain asal Aljazair.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei pada Jumat (25/06) waktu setempat, bek sayap 25 tahun, Mohamed Fares siap meninggalkan Lazio di musim panas ini setelah pelatih baru, Maurizio Sarri tidak terkesan dengan penampilan sang pemain di musim debutnya di Roma di era pelatih Simone Inzaghi.

Sementara itu Cagliari ingin merekrut Fares dan telah mengajukan tawaran resmi untuk meminjamnya dengan opsi beli sebesar 7 Juta Euro. Akan tetapi klub ibukota Italia menolak tawaran tersebut dan menginginkan nilai transfer 8 Juta Euro dan kewajiban membelinya.

Torino, Hellas Verona dan Fiorentina juga berminat untuk merekrut pemain asal Aljazair tersebut sehingga membuat kepergiannya dari Olimpico di musim panas ini telah dipastikan hanya tinggal menemukan klub yang sesuai untuknya.

Sementara itu sang pemain yang kontraknya dengan The Aquile akan berlangsung hingga 2025 telah menorehkan 21 penampilan di Serie A musim ini dengan total bermain selama 1138 menit, sepanjang periode tersebut ia menyumbangkan satu assist.

Ia didatangkan dari SPAL musim panas lalu dan diharapkan bisa meningkatkan kualitas skuat besutan Simone Inzaghi di musim lalu akan tetapi ia dianggap kurang berhasil melakukannya dan tidak bisa selalu menjadi starter di klub ibukota.

Artikel Tag: Fares, Lazio, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cagliari-ajukan-tawaran-untuk-servis-mohamed-fares-dari-lazio
1551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini