Cafu Tidak Paham Kenapa Trent Alexander-Arnold Banyak Dikritik

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Des 2022, 09:49 WIB
Cafu Tidak Paham Kenapa Trent Alexander-Arnold Banyak Dikritik

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan legendaris Cafu, yang secara luas dianggap sebagai salah satu yang terhebat sepanjang masa, mengklaim dia "tidak mengerti" kritik terhadap Trent Alexander-Arnold.

Lebih dari 11 tahun di Eropa bersama Roma dan AC Milan, dan 16 tahun karier internasional bersama Brasil, Cafu memantapkan dirinya di antara bek kanan paling sukses di dunia.

Itu termasuk dua kali memenangkan Piala Dunia, dua kali gelar Serie A dan sekali Liga Champions, gelar terakhir diraih dengan kemenangan atas Liverpool di Athena pada 2007.

Dia berada di tempat yang kuat untuk menilai orang lain di posisinya – meskipun penilaiannya terhadap Jon Flanagan mungkin tertutupi oleh julukan Scouser dan itu meluas ke pemilik No. 66 Liverpool.

Trent, salah satu pemain kreatif terbaik dalam sepak bola, tetap menjadi sosok pinggiran bagi tim nasional Inggris, di tengah kritik atas pekerjaan defensifnya untuk klub dan negara.

Dan berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Cafu membandingkan situasi pemain berusia 24 tahun itu dengan dirinya dan Roberto Carlos sepanjang karier mereka.

“Saya tidak mengerti mengapa (dia dikritik),” kata pemain Brasil itu.

“Dia adalah paket lengkap: dia memiliki kualitas, keterampilan menggiring bola, dan kecepatan.

“Tapi itu selalu hal yang sama. Mereka mengatakan Anda tidak bisa bertahan dan mencadangkan Anda.

"Mereka biasa melakukan hal yang sama kepada saya dan Roberto Carlos, tapi saya berpendapat kami berhasil memenangkan sesuatu."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Timnas Inggris, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cafu-tidak-paham-kenapa-trent-alexander-arnold-banyak-dikritik
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini