Butuh Gol, Wolves Disarankan Rekrut Dele Alli Guna Bantu Jimenez

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 13:55 WIB
Wolves disarankan rekrut Dele Alli

Dele Alli

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wolves disarankan untuk merekrut gelandang terpinggirkan milik Tottenham, Dele Alli yang baru menorehkan delapan penampilan di Premier League musim ini dan satu penampilan di antaranya di era Antonio Conte saat ini.

Dele Alli menjadi starter di pertandingan pertama di bawah eks manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo dan ia mencetak satu-satunya golnya di musim ini di Molineux melalui tendangan penalti di pekan kedua Premier League musim ini.

Tapi sejak digantikan di babak kedua di derby London utara Tottenham melawan Arsenal, ia belum pernah tampil lagi dan Paul Merson menyebutkan kepindahan Dele ke Wolves akan sama-sama menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Mereka membutuhkan seseorang yang bersedia berlari melewati Jimenez, menurut saya dan mungkin bisa mendatangkan masalah,”ujar Merson via Sky Sports membahas transfer Januari mendatang untuk tim besutan Bruno Lage..

“Neves, Moutinho, mereka semua adalah pemain yang akan mengirimkan bola ke kiri dan ke kanan, mereka membutuhkan seseorang yang mau berlari, mungkin yang bisa mendatangkan masalah, saat ini mereka nampaknya tidak ingin mencetak gol, 12 dalam 15 pertandingan itu tidak cukup.

“Mereka membutuhkan seorang pemain lini tengah yang bisa mencetak beberapa gol, anda tahu mungkin ada pada Dele Alli, jika anda sukses mendapatkan servisnya dan ia bisa kembali mendapatkan performa terbaiknya, ia mungkin bisa menjadi jawaban untuk mereka.

“Saya tidak tahu banyak pemain yang mereka miliki, Dele memiliki faktor X saat ia berada dalam permainan, ia siap untuk berlari melampaui dan menyelesaikan serta mencetak gol.”

Artikel Tag: Wolves, Dele Alli, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-gol-wolves-disarankan-rekrut-dele-alli-guna-bantu-jimenez
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini