Bursa Januari Kian Dekat, Arsenal Tak Minat Lepas Bernd Leno

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Nov 2021, 19:01 WIB
Bernd Leno / via Getty Images

Bernd Leno / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Laporan terbaru di Inggris menyebutkan jika Arsenal tak berminat untuk melepas kiper Bernd Leno ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari mendatang.

Pasca pembelian Aaron Ramsdale dari Sheffield United pada musim panas kemarin, Bernd Leno langsung kehilangan statusnya sebagai kiper nomor satu The Gunners musim ini.

Penjaga gawang asal Jerman itu total baru lima kali saja bermain pada musim ini, dengan rincian 3x di Premier League dan 2x di ajang Piala Liga Inggris.

Dengan kontrak sang kiper yang tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi, sejumlah media pun ramai memberitakan jika Arsenal siap melepas Leno di bursa transfer Januari.

Akan tetapi dalam laporan terbaru yang ditulis oleh The Athletic, media asal Inggris tersebut mengklaim jika kubu London Utara masih ingin mempertahankan Leno sampai musim 2021/22 tuntas.

Laporan The Athletic mengklaim jika manajer Mikel Arteta masih membutuhkan jasa Leno di timnya, untuk dijadikan sebagai kompetitor dari Aaron Ramsdale.

Kontrak Leno sendiri di Emirates Stadium akan habis per tanggal 30 Juni 2023.

Kiper 29 tahun itu sudah tiga musim terakhir bermukim di London Utara, setelah klub menebusnya dari Bayer Leverkusen di musim panas 2018.

Terhitung Leno sudah tampil membela The Gunners di 122 pertandingan dengan torehan clean-sheets sebanyak 36 kali.

Satu gelar pun berhasil dimenangkan oleh Leno yakni trofi Community Shield yang diraih pada tahun 2020 kemarin.

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bursa-januari-kian-dekat-arsenal-tak-minat-lepas-bernd-leno
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini