Burnley Ingin Pinjam Bek Liverpool, Kompany Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 10:49 WIB
Burnley Ingin Pinjam Bek Liverpool, Kompany Beri Komentar

Sepp van den Berg / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sepp van den Berg menikmati 18 bulan yang produktif bersama Preston di Championship kemudian memainkan peran kecil dalam pra-musim Liverpool, dia dikabarkan diminati Burnley.

Masa depannya masih belum jelas, tetapi kepindahan sementara lainnya akan segera terjadi, di mana Burnley menjadi klub yang tertarik untuk mendatangkannya, serta klub-klub di Jerman.

Manajer Vincent Kompany dilaporkan ingin membawanya ke Turf Moor dan pada tengah pekan ini, dia ditanya tentang bek asal Belanda tersebut menjelang pertandingan mereka melawan Watford dalam laga lanjutan Championship.

Dia masih enggan memberi jawaban pasti, dan mengisyaratkan bahwa dia perlu mempertimbangkan pilihannya serta apa yang terbaik bagi tim dalam semua transfer yang dilakukan.

“Kami berbicara tentang pemain klub lain,” kata Kompany.

“Yang bisa saya katakan adalah Sepp adalah pemain yang sangat bagus tetapi bagian penting dari itu adalah menemukan keseimbangan antara pemain yang sudah kami miliki dan waktu bermain, memastikan bahwa kami cukup kuat.

“Saya tidak bisa memberikan jawaban langsung karena tidak begitu pasti. Ini hanya memastikan kami cukup terlindungi untuk jangka panjang tetapi juga memastikan kami tidak menghalangi siapa pun yang melakukan tugasnya dengan baik dan kami mendiskusikan hari ini, hari demi hari.”

Jaminan waktu bermain akan sangat penting bagi Liverpool dan Van den Berg yang telah memainkan peran kunci bagi Preston selama setahun terakhir, sehingga hal itu yang sepertinya menjadi pertimbangan.

Artikel Tag: Sepp van den Berg, Liverpool, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-ingin-pinjam-bek-liverpool-kompany-beri-komentar
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini