Bungkam Kritik, Rafael Leao Langsung Cetak Gol Indah di Mapei Stadium

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 00:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan, Rafael Leao melakukan dribbling di antara dua bek Sassuolo dan melepaskan tendangan yang berbuah menjadi gol indah di Mapei Stadium.

Hanya beberapa hari setelah dia dikecam oleh para penggemar dan kritikus atas penampilannya dalam kekalahan di Liga Europa dari AS Roma, tidak ada istirahat bagi pemain internasional Portugal ini di Mapei Stadium.

Rafael Leao langsung menjawab cemoohan tersebut dengan mencetak gol solo yang spektakuler saat timnya tertinggal 2-0 di Reggio Emilia, setelah tim tuan rumah mencetak lewat gol Andrea Pinamonti dan Armand Lauriente.

Leao melakukan tusukan dari sisi kiri, melewati Ruan Tressoldi dan Daniel Boloca, lalu tersenyum saat bola mengarah ke pojok bawah gawang dengan kaki kanannya.

Laga ini sendiri pada akhirnya berjalan kurang optimal bagi AC Milan, dimana mereka harus menerima hasil imbang 3-3, setelah di babak pertama sempat tertinggal dengan skor 3-1. Samuel Chukwueze dan Luka Juvic selamatkan Milan dari kekalahan.

Hasil ini sendiri terbilang kurang optimal, membuat peluang Inter Milan untuk memenangkan scudetto ke-20 mereka di Derby della Madonnina sangat terbuka, bahkan hanya dengan hasil seri saja.

Tentu ini akan jadi tugas berat, mengingat sebelumnya Milan juga akan berhadapan dengan AS Roma di leg kedua babak perempat final Europa League.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bungkam-kritik-rafael-leao-langsung-cetak-gol-indah-di-mapei-stadium
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini