Bujuk Juventus, Jorge Mendes Tawarkan Ruben Neves untuk Aaron Ramsey

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Agu 2021, 21:45 WIB
Juventus ditawarkan Ruben Neves oleh Jorge Mendes.

Ruben Neves ditawarkan kepada Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dalam pertemuan dengan para petinggi Juventus, Jorge Mendes dikabarkan tidak hanya membahas transfer Cristiano Ronaldo, namun menawarkan Ruben Neves sebagai alat untuk mendepak Aaron Ramsey.

Sang agen asal Portugal dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan wakil presiden Pavel Nedved, CEO Maurizio Arrivabene, dan direktur Federico Cherubini pada hari ini, sebagai upaya untuk membujuk Bianconeri melepas Cristiano Ronaldo secara gratis ke Manchester City.

Namun Si Nyonya Tua tetap bersikeras untuk tidak akan melepas sang mega bintang secara cuma-cuma, memaksa agar City menebusnya seharga 30 juta euro jika memang menginginkannya.

Menurut klaim dari jurnalis La Gazzetta dello Sport, Carlo Laudisa, dalam pertemuan itu, Jorge Mendes juga mencoba menawarkan transfer barter yang melibatkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers dengan Aaron Ramsey, yang sulit dijual musim panas ini.

Karier Ramsey di Juventus bisa dijelaskan dengan satu kata: cedera. Ia bahkan tidak pernah mampu mencatatkan penampilan penuh untuk dua pertandingan beruntun sejak bergabung dari Arsenal secara gratis pada musim panas tahun 2019 silam.

Juve mungkin memerlukan gelandang baru lagi, meskipun telah mendatangkan Manuel Locatelli pada musim panas ini, lantaran pelatih Massimiliano Allegri diklaim tidak yakin dengan kemampuan Weston McKennie.

Sang gelandang timnas Amerika Serikat kabarnya sedang diminati oleh klub-klub Inggris, seperti Tottenham Hotspur, Everton, dan Aston Villa pada saat ini. Namun kandidat penggantinya pada saat ini adalan Axel Witsel dari Borussia Dortmund, bukan Neves.

Artikel Tag: Juventus, Jorge Mendes, Aaron Ramsey, Ruben Neves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bujuk-juventus-jorge-mendes-tawarkan-ruben-neves-untuk-aaron-ramsey
2553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini