Buat Kemenangan Terlihat Muda, Kylian Mbappe Puji Jurgen Klopp

Penulis: Dwi Prima
Kamis 28 Mei 2020, 23:34 WIB
Buat Kemenangan Terlihat Muda, Kylian Mbappe Puji Jurgen Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Striker PSG dan target lama Liverpool Kylian Mbappe memuji pengaruh Jurgen Klopp pada klub, dengan sepak bola mereka yang “kejam” membuat “kemenangan terlihat mudah.”

Klopp telah lama menjadi pengagum Mbappe, setelah membuat pendekatan untuk pemain Prancis itu sebelum kepindahannya dari Monaco ke PSG pada tahun 2017.

Manajer Liverpool terus memuji pemain berusia 21 tahun itu, dan pada bulan November mengatakan "dari sudut pandang olahraga, tidak ada banyak alasan untuk tidak mengontraknya," sebelum menambahkan bahwa "sama sekali tidak ada peluang" bagi The Reds untuk mengamankan kesepakatan.

Apakah itu bisa berubah di masa depan masih harus dilihat, terutama setelah pandemi coronavirus dan dampaknya terhadap stabilitas keuangan banyak klub, tetapi bagaimanapun, rasa hormatnya jelas saling menguntungkan.

Berbicara kepada Mirror, Mbappe memuji Liverpool atas cara mereka "membuat kemenangan terlihat mudah," dan memuji Klopp atas perannya dalam transformasi mereka.

"Musim ini, Liverpool telah menjadi mesin di Liga Premier," jelasnya.

“Mereka membuat kemenangan terlihat mudah tetapi kenyataannya, tidak pernah mudah. Pertunjukan seperti mereka tidak terjadi begitu saja.

"Menjadi kejam seperti yang telah mereka lakukan akan datang dari banyak kerja keras dalam latihan dan dari memiliki manajer yang sangat baik."

Pada bulan Januari, Mbappe menawarkan pujian serupa, dengan mengatakan "mereka bermain setiap tiga hari dan mereka menang, mereka menang, mereka menang."

Striker itu menambahkan dalam wawancara yang sama bahwa "sekarang saya bersama PSG dan saya 100 persen bersama klub," tetapi menegaskan peringatan "setelah akhir musim, kita akan lihat nanti."

Ini memicu spekulasi lebih lanjut tentang kemungkinan pindah dari Paris, dan akan ada beberapa klub lebih menarik bagi Mbappe dari perspektif olahraga daripada Liverpool.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini