Bruno Fernandes Yakin MU Bisa Kembali ke Masa Kejayaan, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 09:16 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, sama sekali tak ragu The Red Devils akan mampu kembali ke masa kejayaan mereka seperti di masa lalu. Namun Fernandes tak yakin hal itu akank bisa terwujud pada musim 2022/23.

Pada musim 2022/23, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Selain gagal merengkuh satu pun trofi, gagal ke Liga Champions musim depan, mereka juga mencatatkan musim terburuk dengan hanya mampu mengoleksi 58 poin.

Pada musim panas tahun ini, Man United mulai melakukan pembenahan dimulai dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Bahkan MU diwartakan akan mendatangkan beberapa bintang baru ke Old Trafford meski hingga kini belum ada satu pun pemain yang mereka datangkan.

Bruno Fernandes sendiri tak menampik bahwa dirinya yakin Man United akan kembali ke masa kejayaan mereka. Hanya saja hal itu tidak akan terjadi pada musim 2022/23.

"Saya selalu meyakini bahwa klub akan kembali ke tempat yang seharusnya. Itulah kenapa saya menandatangani kontrak baru," ujar Fernandes seperti dilansir dari 90Min.

"Saya pernah berbicara panjang lebar tentang klub, bukan tentang kontrak namun tentang masa depan klub karena saya ingin menjadi bagian dari itu semua jika masih bertahan."

"Klub ini selalu ingin menjadi juara, klub ingin membangun sesuatu. Dari apa yang sudah mereka katakan kepada saya, saya yakin klub ini akan kembali ke standarnya. Namun hal itu mungkin tidak akan terjadi pada musim depan untuk berada dalam standar yang kami inginkan. Tapi saya pikir kami harus melakukannya selangkah demi selangkah dan klub akan kembali ke masa jayanya," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-yakin-mu-bisa-kembali-ke-masa-kejayaan-tapi
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini