Bruno Fernandes: Untuk Jadi Juara, MU Butuh Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 08:14 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Michael Regan)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh rekan satu timnya, Paul Pogba. Bahkan Fernandes mengklaim MU membutuhkan Pogba untuk membawa mereka menjadi juara.

Hingga saat ini, Paul Pogba terus dikabarkan tengah menuju pintu keluar Manchester United dna dihubungkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid, Juventus, hingga Paris Saint-Germain. Namun di tengah rumor terkait masa depannya. Pogba justru menunjukkan peningkatan performa di mana dia selalu menjadi starter dalam tujuh pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah.

Menanggapi melesatnya penampilan Pogba belakangan ini, Bruno Fernandes yang mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan bintang asal Prancis tersebut lantas memberikan pujiannya.

"Hubungan saya dengan Paul bagus. Dia berbicara bahasa Italia dan saya berbicara bahasa Italia," ujar Fernandes kepada NBC Sport.

"Ketika saya tiba, dia cedera. Saya melihatnya pulih dan berlatih di lapangan jauh dari kami."

"Kadang-kadang dia menelepon saya ketika saya berlatih dan dia berkata, ‘Saya melihat pertandingan, saya melihat gerakan Anda, jangan khawatir. Saat saya bugar, saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa saya dapat menemukan Anda. Saya melihat Anda bergerak, Anda bergerak ke kanan dan ke kiri, ke belakang. Ketika saya kembali, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya dapat menemukan banyak hal," pungkasnya.

Sejauh ini Fernandes dan Pogba telah bekerja sama sebanyak 33 kali di semua kompetisi. Di musim ini, mereka berdua sukses membantu Man United untuk sementara menempati peringkat kedua di tabel klasemen sementara Premier League.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Bruno Fernandes

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini