Bruno Fernandes Tak Sependapat Dengan Kritik Terhadap Liverpool

Penulis: Yuni Winata
Minggu 24 Jan 2021, 06:00 WIB
Bruno Fernandes tak sependapat dengan kritik terhadap Liverpool

Bruno Fernandes

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tak sependapat dengan kritik terhadap performa Liverpool belakangan ini, dan dia meyakini bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itu tak bermain jelek.

The Reds sudah melewati 5 laga Liga Premier tanpa kemenangan, dan catatan 68 laga tak terkalahkan mereka di Anfield juga berakhir pekan ini mengikuti kekalahan 1-0 ditangan Burnley. Hasilnya, kini perolehan poin The Reds terpaut 6 poin dibawah pemuncak klasemen, United.

Dan saat bicara sebelum Setan Merah menjamu Liverpool pada Minggu (24/1) untuk laga putaran ke-4 FA Cup di Old Trafford, Bruno Fernandes meyakini bahwa tim asuhan Klopp itu masih tampil dengan cukup bagus untuk mendapatkan kemenangan, tak seperti yang dikatakan kritik.

“Saya pikir tim punya momennya,” kata gelandang MU itu pada situs resmi klub.

“Saya tak berpikir bahwa Liverpool bermain jelek. Saya pikir mereka tidak menang, dan itulan poinnya.

“Saat tim tidak menang, semua orang bicara tentang itu. Saat pemain tak mencetak gol, semua orang bicara tentang itu.

“Saya merasakan itu pada diri saya karena saya tahu bahwa standarnya tinggi, karena saya datang dan saya mencetak banyak gol dan membuat banyak assist, dan semua orang menginginkan gol dan assist dari saya.

“Itu sama, semua orang mengharapkan gol dari (Mohamed) Salah, dari (Roberto) Firmino, dan dari (Sadio) Mane. Mereka tak mencetak gol dalam laga terakhir dan situasinya mulai menjadi, ‘oh mereka tak bermain dengan baik’.

“Mereka membuat peluang, mereka bermain, tapi tim lainnya bermain dengan lebih baik, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka memiliki kualitas lebih untuk dimainkan.”

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Liverpool, kritik

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini