Bruno Fernandes Puas dengan Performa MU di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 14:45 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya di final Piala FA tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Menanggapi pertandingan tersebut, Bruno Fernandes memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya. Fernandes menilai skuat MU berhasil menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik ketimbang final musim lalu saat kalah dari lawan yang sama.

"Ini adalah musim yang panjang, sangat sulit," ujar Fernandes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah kesempatan terakhir kami untuk mendapatkan sesuatu yang positif dari musim ini. Kami telah berada di sini tahun lalu, kami tidak cukup baik untuk menaiki tangga klasemen dan mengangkat trofi, jadi kami harus melihat mereka melakukan itu. Musim ini adalah sebaliknya."

"Kami melawan tim yang hebat. Mereka memiliki kualitas yang hebat, para pemain hebat, manajer yang hebat. Kami harus pergi ke sana untuk menderita. Kami harus berkorban, tetapi kami juga harus memberikan kualitas dalam permainan. Dan kami melakukan hal-hal hebat."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-puas-dengan-performa-mu-di-final-piala-fa
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini