Bruno Fernandes Akui Tak Mudah Bagi MU Menangkan Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 16:25 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa Manchester United harus menderita dan berkorban untuk meraih kemenangan di final Piala FA pada hari Sabtu.

Bruno Fernandes dan rekan-rekan setimnya dengan bangga mengangkat trofi PIala FA di Wembley Stadium menyusul kemenangan 2-1 atas rival mereka, Manchester City, berkat gol-gol dari para pemain muda, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo.

Manchester United tampil di final Piala FA musim lalu namun dikalahkan oleh City, dengan kemenangan 2-1 berkat dua gol dari Ilkay Gundogan.

Setelah peluit akhir, sang kapten Fernandes mengatakan: “Ini adalah musim yang panjang, sangat sulit. Ini adalah kesempatan terakhir kami untuk mendapatkan sesuatu yang positif dari musim ini," ujarnya seperti dilansir dari 90Min.

“Kami telah berada di sini tahun lalu dan kami tidak cukup baik untuk menaiki tangga klasemen dan mengangkat trofi - kami harus melihat mereka [City] melakukan itu. Musim ini, sebaliknya."

“Kami melawan tim yang hebat. Mereka memiliki kualitas yang hebat, pemain-pemain hebat, manajer yang hebat. Kami harus menderita, kami harus berkorban, dan kami juga harus menunjukkan kualitas dalam permainan.”

Berbicara tentang penampilan Mainoo yang berusia 19 tahun, Fernandes menambahkan: “Dia sangat bagus. Dia adalah pemain yang sangat berkualitas. Anda bisa melihat ketenangan yang ia miliki dalam penyelesaian akhir."

“Namun, bagian dari DNA klub ini adalah para pemain muda yang datang melalui akademi ke panggung terbesar di dunia. Mereka menunjukkannya lagi.”

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-akui-tak-mudah-bagi-mu-menangkan-piala-fa
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini