Bruno Cantanhede Sebut Masih Perlu Adaptasi Dengan Cuaca Panas

Penulis: M. Aldi
Senin 03 Jan 2022, 18:00 WIB
Bruno Cantanhede ketika menjalani latihan

Bruno Cantanhede ketika menjalani latihan (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Bruno Cantanhede resmi menjadi bagian dari Persib Bandung dan mulai mengikuti latihan. Sang pemain mengaku masih harus beradaptasi dengan cuaca di Indonesia terutama Bali yang terbilang panas.

Ini menjadi kali pertama sang rekrutan baru bertemu dan berkegiatan dengan rekan setimnya di lapangan. Dirinya tidak memungkiri bahwa cuaca di Bali cukup panas serta kelembaban udaranya tinggi. Apalagi sebelumnya striker asal Brasil ini harus menjalani karantina sepuluh hari.

"Ya di sini cuacanya itu lebih panas. Kami berlatih di bawah cuaca dengan kelembaban udara yang tinggi. Tetapi bagi saya, ini bukanlah masalah," kata Bruno Cantanhede seperti dilansir dari laman resmi klub.

Namun meski masih belum menyesuaikan diri dengan cuaca, tapi dia tetap menikmatinya. Dia merasa senang bergabung dengan tim jelang digelarnya putaran kedua Liga 1. Sang pemain pun yakin tingkat kebugarannya akan membaik hari demi hari.

"Saya suka dengan latihan pertama saya di hari ini. Saya menjalaninya dengan baik dan dalam kondisi bagus. Setiap hari, saya berlatih dan setiap hari juga merasa kondisi saya semakin bagus," ujar pemain depan berusia 28 tahun tersebut.

Persib menjadi klub Indonesia pertama Bruno dalam karir sepakbolanya. Dia dalam beberapa tahun terakhir banyak menghabiskan waktu di Vietnam. Kesan positif pun didapat sang pemain setibanya dia di Indonesia dan keluar dari karantina 30 Desember lalu.

"Saya belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Pertama tiba di Bandung, itu kota yang indah dengan cuaca bagus, dan orang-orang yang baik juga ramah. Di sana, saya belum sempat bepergian karena ada banyak hal yang harus saya selesaikan. Tapi syukurlah, semua berjalan dengan baik," kata dia.

Baru beberapa hari berada di Bandung untuk melakukan tes medis dan bertemu manajemen klub, Bruno kini sudah berada di Bali. Pulau Dewata pun menurutnya memiliki daya tarik tersendiri dan diharapkan performa terbaiknya bisa cepat ditemukan demi membantu Persib meraih gelar juara.

"Bali juga tempat yang sama indahnya, terutama dengan pantainya. Saya senang berada di sini bersama dengan semua orang (tim Persib). Tapi saya fokus pada pekerjaan saya membantu tim ini. Semoga kita semua menjalani waktu yang indah dan akhirnya, membuat semua Bobotoh bahagia," ujar dia memungkasi.

Artikel Tag: Bruno Cantanhede, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-cantanhede-sebut-masih-perlu-adaptasi-dengan-cuaca-panas
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini