Brighton Senang dengan Kesabaran yang Ditunjukkan Rob Sanchez

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Jun 2022, 02:12 WIB
Brighton Senang dengan Kesabaran yang Ditunjukkan Rob Sanchez

Rob Sanchez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih tim utama Brighton and Hove Albion, Bruno percaya Rob Sanchez menuai hasil karena bersabar di tahap awal kariernya.

Sanchez membuktikan dirinya sebagai kiper pilihan pertama Brighton musim ini, dan kini telah membuat 64 penampilan Liga Premier.

Tapi Bruno mengatakan masa pinjaman yang dia miliki di Forest Green Rovers dan Rochdale di awal kariernya, serta hubungan kuat yang dia miliki dengan pelatih kiper Ben Roberts, sangat penting dalam perkembangan pemain berusia 24 tahun itu.

“Dalam masyarakat di mana kita berada sekarang, di mana kita menginginkan sesuatu dengan cepat dan terkadang segera, sulit untuk meminta kesabaran,” kata Bruno.

“Tapi ada jalan di sini. Kesabaran tidak berarti Anda pasif, itu berarti bekerja sangat keras untuk kesempatan Anda dan Rob telah melakukannya.

“Dia pergi dengan status pinjaman dan sepanjang waktu Ben Roberts telah membimbingnya dan dia memiliki peran besar dalam perkembangan Rob dan itulah mengapa mereka memiliki hubungan yang baik.

"Anda dapat melihat dalam kasusnya bahwa mengambil jalan panjang adalah hal yang benar, karena terkadang Anda harus pergi ke tempat lain untuk mengembangkan diri. Di Spanyol tim kedua bermain di liga profesional, jadi para pemain mendapatkan eksposur itu tetapi di Inggris itu tidak sama, tim U-23 bermain melawan kelompok usia dan level yang sama. Bukan saya yang memutuskan apakah itu lebih baik atau lebih buruk, tetapi perkembangan dan jalannya berbeda.”

Artikel Tag: Rob Sanchez, Brighton and Hove Albion, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-senang-dengan-kesabaran-yang-ditunjukkan-rob-sanchez
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini