Brighton dan Ajax Bersaing Dapatkan Calvin Bassey dari Rangers

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 22:12 WIB
Brighton dan Ajax Bersaing Dapatkan Calvin Bassey dari Rangers

Calvin Bassey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brighton dan Ajax telah mengadakan pembicaraan awal mengenai kemungkinan untuk mendapatkan Calvin Bassey dari Rangers.

Bek serba bisa ini juga menarik minat dari klub-klub Serie A dan Bundesliga, dengan setidaknya tujuh tim memantau situasi pemain berusia 22 tahun itu.

Sky Sports News melaporkan pada bulan Mei bahwa Bassey juga menjadi target mantan bos Rangers, Steven Gerrard yang sekarang di Aston Villa.

Sementara itu, pelatih kepala Ajax yakni Alfred Schreuder telah berbicara dengan Bassey melalui telepon untuk meyakinkannya, klub Belanda itu sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk menggaetnya, menjadikannya sebagai pengganti Lisandro Martinez yang akan bergabung dengan Manchester United.

Rangers santai atas minat pada pemain internasional Nigeria dan tidak akan menerima tawaran apa pun kecuali penawaran itu melebihi angka 20 juta poundsterling.

Kesepakatan untuk Bassey mungkin perlu memecahkan rekor penjualan klub Skotlandia sepanjang masa sebesar 25 juta poundsterling ketika Kieran Tierney bergabung dengan Arsenal dari Celtic.

Bassey yang bergabung dari Leicester City dengan harga 230.000 ribu poundsterling dua tahun lalu, bisa membuat Rangers memecahkan rekor penjualan klub untuk musim kedua berturut-turut jika dia pergi.

Nominal transfernya bisa melebihi harga lulusan akademi Rangers, Nathan Patterson yang pindah ke Everton pada bulan Januari dengan harga 16 juta poundsterling.

Meskipun Bassey membuka opsi untuk bertahan di Rangers, dia juga terbuka untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Ajax dan Brighton.

Artikel Tag: Calvin Bassey, Ajax, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-dan-ajax-bersaing-dapatkan-calvin-bassey-dari-rangers
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini