Brighton Bersedia Berikan Kontrak Baru untuk Glenn Murray

Penulis: Fery Adysh
Jumat 09 Nov 2018, 20:30 WIB
Brighton Bersedia Berikan Kontrak Baru untuk Glenn Murray

Glenn Murray. Foto: Sky Sports

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton and Hove Albion, Chris Hughton, tidak mengesampingkan prospek untuk memberikan kontrak baru kepada penyerang mereka, Glenn Murray.

Pemain berusia 35 tahun itu bergabung ke Amex Stadium dari Bournemouth pada Januari 2017, dan kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang.

Murray telah mencetak enam gol musim ini - setengah dari gol Brighton di Premier League - dan berperan penting membawa timnya ke papan tengah klasemen, tetapi dia mengatakan pada September bahwa belum ada pembicaraan tentang kesepakatan baru.

Murray adalah salah satu dari tiga pemain, bersama pemain bertahan Bruno dan Gaetan Bong, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019, dan Warnock mengatakan: "Situasi setiap pemain adalah sesuatu yang kami pikirkan sepanjang waktu. Kami akan dan selalu menanganinya dengan cara yang benar, tidak hanya untuk satu pemain, tetapi setiap pemain yang kami miliki."

"Glenn menghasilkan beberapa penampilan terbaiknya, dan semua tergantung padanya. Dia memiliki keinginan yang besar untuk terus bermain di level tertinggi selama mungkin.

"Dia menjalani hidupnya dengan sangat baik, menjaga dirinya sendiri, dan semua itu memungkinkan dia untuk terus mencetak gol. Kami berharap dia bersama kami selama mungkin."

Brighton tidak akan diperkuat pemain kunci Pascal Gross dan Davy Propper ketika menghadapi Cardiff City pada Sabtu (10/11) malam WIB, sementara pemain sayap Alireza Jahanbakhsh juga tidak mungkin bermain setelah mengalami benturan.

"Selalu menjadi pukulan [kehilangan pemain-pemain ini] tetapi ini adalah kesempatan bagi orang lain untuk bermain. Dengan Alireza, itu adalah masalah kecil dan kami tberharap dia tidak akan absen untuk waktu yang lama. Baik Pascal dan Davy dijadwalkan akan berlatih pada Senin."

Artikel Tag: Glenn Murray, Brighton and Hove Albion, Premier League

232