Brendan Rodgers Buka Suara setelah Dipecat Leicester City

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Apr 2023, 11:56 WIB
Brendan Rodgers Buka Suara setelah Dipecat Leicester City

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers berjanji untuk "bersiap-siap untuk kesempatan berikutnya" setelah meninggalkan Leicester City, di tengah rumor yang menghubungkannya dengan Chelsea dan Tottenham.

Baik The Blues dan Spurs sedang mencari pelatih baru, penunjukan di musim panas kemungkinan besar akan terjadi setelah mereka memecat Graham Potter dan Antonio Conte dalam beberapa pekan terakhir.

Manajer asal Irlandia Utara, Rodgers berbicara tentang kepergiannya pada Selasa (04/04).

“Saya jelas kecewa untuk pergi di waktu yang mendekati akhir musim dan memiliki keyakinan bahwa kami akan memberikan hasil yang dibutuhkan untuk mempertahankan status klub di Liga Inggris,” kata Brendan Rodgers dalam sebuah pernyataan.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk semua orang di klub karena mereka berusaha untuk terus mewujudkan tujuan ini. Saya sekarang menantikan kesempatan untuk menyegarkan diri serta bersiap untuk kesempatan berikutnya.”

Rodgers menikmati beberapa tahun yang sukses di Leicester tetapi sama-sama setuju untuk berpisah pada akhir pekan, setelah klub terjebak di jurang degradasi.

“Para pemain, staf saya, dan saya memberikan segalanya setiap hari dan saya akan selalu bangga dengan apa yang dapat kami capai bersama,” katanya.

“Menang melawan Chelsea di Stadion Wembley pada tahun 2021, memberikan Piala FA pertama untuk klub dan pendukung, bersama dengan mengamankan tempat di kompetisi Eropa dalam beberapa musim berturut-turut adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan.

“Semua yang kami capai, berkat dukungan luar biasa dari para penggemar Leicester City dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi manajer Anda.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-buka-suara-setelah-dipecat-leicester-city
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini