Bos Chelsea Akui Peningkatan Kante Saat Melawan Fulham

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Des 2018, 07:30 WIB
Bos Chelsea Akui Peningkatan Kante Saat Melawan Fulham

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri, memuji N’Golo Kante yang berhasil kembali menunjukkan performa mengesankan. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa sang gelandang masih perlu melakukan perbaikan.

Manajer The Blues dikritik lantaran mengubah peran Kante di dalam tim, yang kemudian berujung pada berakhirnya awal tak terkalahkan mereka oleh Tottenham Hotspur akhir bulan lalu.

Kante tetap dalam posisinya ketika Chelsea menang 2-0 atas Fulham pada Minggu (1/12) malam WIB kemarin. Pemain internasional Prancis itu andil dalam gol pembuka Pedro usai merebut bola dari Michael Seri dari lini tengah.

“Saya pikir dia bermain dengan sangat baik, dia bertahan dengan sangat baik,” kata Sarri setelah pertandingan pekan ke-14 Premier League tersebut.

“Dia perlu meningkatkannya sedikit lagi dari sudut pandang taktis, tetapi itu wajar. Musim lalu dia bermain dengan dua atau tiga gelandang, tapi di tengah, jadi dia perlu memperbaiki dalam hal taktik,” jelasnya.

“Hari ini lebih baik, karena ketika bola berada di sisi lain lapangan itu sudah lebih baik. Dia harus tetap dekat dengan Jorginho, jika tidak, itu akan jadi masalah.”

Ruben Loftus-Cheek menyegel kemenangan dengan 10 menit waktu tersisa, dan Sarri senang dengan kontribusi pemain internasional Inggris tersebut.

“Dalam tiga minggu terakhir dia telah memecahkan masalah saya. Di Liga Europa, itu adalah penampilan terbaik dari sudut pandang taktik. Saya menempatkannya di lapangan tanpa masalah dan yakin tentang penampilannya,” pungkas Sarri.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chelsea-akui-peningkatan-kante-saat-melawan-fulham
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini