Bos Brighton: Kami Beruntung Arsenal Gagal Manfaatkan Peluang

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 10 Nov 2022, 17:00 WIB
Brighton mengalahkan Arsenal 1-3 di Emirates Stadium

Brighton mengalahkan Arsenal 1-3 di Emirates Stadium. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengatakan timnya sedikit diuntungkan dengan ketidakmampuan Arsenal dalam mengonversi peluang mereka selama pertandingan putaran ketiga Carabao Cup pada Kamis (10/11) dini hari WIB.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 20 menit melalui Eddie Nketiah. Namun, The Seagulls mampu menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian melalui penalti Danny Welbeck setelah kiper Karl Hein melakukan pelanggaran kepada stiker asal Inggris itu.

Brighton secara mengejutkan menambah dua gol lagi masing-masing dari Kaoru Mitoma dan Tariq Lamptey, membuat The Seagulls memenangkan pertandingan dengan skor 1-3 dan berhak melaju ke putaran keempat Carabao Cup.

The Gunners sebetulnya memiliki beberapa peluang di babak kedua, tetapi mereka tidak dapat memanfaatkannya dan De Zerbi senang dengan kemenangan yang didapat timnya di Emirates Stadium.

“Kami bisa bermain lebih baik dan meningkatkan kualitas permainan,” kata De Zerbi, melansir dari The Argus. “Kami membuat kesalahan sederhana, tapi bagaimanapun saya senang atas kemenangan ini.

“Kami sedikit beruntung di bagian pertama babak kedua karena Arsenal bisa mencetak gol dalam dua atau tiga peluang, tetapi saya senang karena kami memiliki banyak pemain muda, mereka bermain untuk saya dan bersama saya.

“Sulit untuk bermain ketika Anda tidak terlalu banyak bermain.”

Ini mengakhiri 12 kemenangan beruntun The Gunners di Emirates Stadium di semua kompetisi, sekaligus menjadi kekalahan ketiga mereka musim ini.

Kedua tim masih memiliki satu pertandingan Premier League lagi sebelum jeda Piala Dunia 2022. Brighton akan menjamu Aston Villa, sementara Arsenal akan bertandang ke markas Wolves.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton, Arsenal, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-brighton-kami-beruntung-arsenal-gagal-manfaatkan-peluang
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini