Borussia Dortmund Ungkap Alasan Datangkan Anthony Modeste

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 11 Agu 2022, 09:00 WIB
Anthony Modeste

Anthony Modeste (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund telah resmi menandatangani Anthony Modeste dengan kontrak satu tahun dan mereka memiliki alasan sendiri memilih penyerang berusia 34 tahun itu.

Perburuan Borussia Dortmund dalam mencari penyerang untuk menutupi ketidakhadiran sementara Sebastien Haller telah berakhir dengan mendatangkan Anthony Modeste dari FC Koln. Meskipun Modeste sudah mencapai usia 34 tahun, ia masih bisa mencetak 20 gol musim lalu dan itu menjadi salah satu pertimbangan Die Borussen untuk merekrutnya, seperti yang diungkapkan oleh sang Direktur Olahraga Sebastian Kehl.

“Kami mendapatkan pemain yang telah mengenal Bundesliga dengan sangat baik, seorang pria yang baik, yang menantikan bermin di Liga Champions dan ingin membuktikan dirinya lagi di level ini. Selain itu, Tony bisa berbicara bahasa Jerman dengan sangat baik, dalam kondisi prima dan mencetak 20 gol tahun lalu,” ujar Kehl.

Dortmund saat ini telah memiliki seorang penyerang muda pada diri Youssoufa Moukoko. Dan Modeste menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Moukoo.

“Dia berusia 17 tahun, saya 34 tahun. Dia memiliki bakat yang sangat besar. Saya di sini untuk membantunya. Tentu saja, saya memiliki lebih banyak pengalaman. Saya pikir kami akan melakukan pekerjaan yang baik bersama-sama,” ujar Modeste.

Dengan kontraknya yang hanya satu tahun, Modeste tampaknya hanya menjadi opsi sementara untuk menutupi kekurangan di lini serang Dortmund. Ia juga dibutuhkan karena Die Borussen tidak ingin membebankan semua tanggung jawab di lini depan kepada Moukoko dengan mengingat usianya yang masih 17 tahun.

Artikel Tag: anthony modeste, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-ungkap-alasan-datangkan-anthony-modeste
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini