Borussia Dortmund Negosiasikan Kontrak Baru Mahmoud Dahoud

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Jul 2021, 21:00 WIB
Borussia Dortmund tengah bernegosiasi untuk kontrak baru Mahmoud Dahoud

Mahmoud Dahoud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund dikabarkan tengah bicara dengan perwakilan Mahmoud Dahoud untuk membahas kontrak baru, sebagai hadiah atas performa impresif Dahoud di paruh kedua musim lalu.

Dalam beberapa bulan terakhir Mahmoud Dahoud menikmati kesuksesan sebagai pemain reguler di tim utama Dortmund setelah sebelumnya hanya menjadi pemain pelapis. 

Pada Januari lalu masa depan Dahoud di BVB sempat terlihat suram setelah terlibat perselisihan dengan pelatih saat itu, Edin Terzic. Namun Dahoud terus berjuang hingga akhirnya menjadi bagian penting bagi lini tengah Dortmund di paruh kedua musim lalu.

Dahoud memainkan peran vital dalam keberhasilan Dortmund menjuarai DFB Pokal, dan dalam keberhasilan mereka finish diposisi empat besar musim lalu.

Dan menurut Ruhr Nachrichten, perwakilan Dahoud sudah bertemu dengan petinggi Dortmund, Michael Zorc dan Sebastian kehl pada Senin (5/7) untuk membahas masa depan Dahoud, yang kontraknya sudah akan berakhir pada akhir musim depan.

Gelandang 25 tahun itu menginginkan perpanjangan kontrak, dan Ruhr menambahkan bahwa hanya tinggal detail-detail kecil yang harus diklarifikasi sebelum kontrak baru ditandatangani.

Sedang Kicker melaporkan bahwa kedua belah pihak menginginkan perpanjangan kontrak, namun masih ada beberapa poin kunci yang belum disepakati, dan pembicaraan akan kembali dilanjutkan pada Selasa (6/7).

Ruhr juga menambahkan bahwa kontrak baru Dortmund mungkin sudah akan diumumkan secara resmi dalam beberapa hari kedepan. Dan dengan masa depannya yang sudah jelas, kini Dahoud bisa dengan tenang menyambut musim depan dibawah pelatih baru, Marco Rose.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-negosiasikan-kontrak-baru-mahmoud-dahoud
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini