Borneo Ingin Tutup Laga Kandang Pamungkas Dengan Kemenangan

Penulis: M. Aldi
Rabu 11 Des 2019, 13:30 WIB
Borneo Ingin Tutup Laga Kandang Pamungkas Dengan Kemenangan

Mario Gomez

Berita Liga 1 Indonesia : Gairah membara menyelimuti punggawa Borneo FC ketika menjamu Persib pada pekan ke-32 Liga 1 2019. Kemenangan pun menjadi misi mutlak yang tak bisa ditawar oleh skuat arahan Mario Gomez tersebut.

Tambahan tiga poin tentu akan memantapkan posisi Borneo untuk terus berada di posisi runner up. Selain itu para pemain juga ingin memberi hadiah bagi suporter pada laga kandang terakhir Pesut Etam di musim ini.

"Ini laga yang sangat penting dan tentu harus diakhiri dengan kemenangan. Karena kami ingin melanjutkan berada di peringkat kedua dan ini laga terakhir kami di kandang," ujar Gomez pada jumpa pers jelang laga.

"Yang terpenting adalah memberikan kemenangan untuk fans yang datang ke stadion. Karena ini penting, ini laga terakhir kami di kandang dan kami butuh dukungan mereka. Tentu ada atmosfer berbeda saat Segiri penuh," lanjutnya.

Maka dari itu Gomez mengatakan betapa pentingnya kemenangan di laga ini. Memang menurutnya Persib merupakan tim yang tak akan mudah ditaklukan. Tapi Borneo akan berjuang sekuat tenaga agar bisa mengamankan poin penuh.

"Kami harus bisa mengakhiri laga dengan baik karena kami tahu Persib Bandung itu adalah tim yang kuat. Tetapi lebih penting mempersiapkan tim sendiri dan meraih tiga poin nanti," terang Gomez.

Gomez sendiri merupakan mantan pelatih Persib dan punya rekam jejak yang bagus saat meladeni tim yang pernah diasuhnya itu. Tapi menurutnya catatan pertemuan tidak punya arti apapun dan Gomez bersiap menatap laga di depan.

"Itu masa lalu. Meskipun ada kemenangan, kekalahan atau hasil imbang tapi semua itu masa lalu dan yang terpenting itu ialah sekarang," ujar juru racik taktik berkebangsaan Argentina itu memungkasi.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Borneo FC

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini