Bonucci Klaim Rival Utama Juventus Soal Scudetto Tetap Napoli, Bukan Inter

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Des 2018, 18:15 WIB
Bonucci Klaim Rival Utama Juventus Soal Scudetto Tetap Napoli, Bukan Inter

Bonucci tak anggap Inter sebagai pesaing Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah andalan Juventus, Leonardo Bonucci, meyakini bahwa Napoli merupakan tim yang paling menyulitkan mereka dalam perebutan titel juara, setelah mengalahkan Inter Milan di Derby d'Italia.

Il Bianconeri sukses mengalahkan Nerazzurri dengan skor 1-0 di laga Derby d'Italia pada hari Jumat (7/12) malam lalu, yang membuat skuat asuhan Luciano Spalletti tertinggal 14 poin dari Juve di puncak klasemen.

"Kami sadari bahwa Inter memiliki beberapa pemain yang hebat secara individual, yang juga bisa menyulitkan kami secara kolektif," ucap Bonucci kepada DAZN. "Jadi itu merupakan pertandingan yang memaksa kami untuk terus berusaha dan mengambil risiko untuk mencetak gol, dan kami benar-benar sangat beruntung dalam beberapa kesempatan.

"Juventus membuktikan sekali lagi bahwa kami memang lapar gelar, terlepas dari kesuksesan di masa lalu. Berulang kali, timtim terlalu berusaha untuk melakukan umpan-umpan vertikal, yang hebat dilakukan oleh Inter, oleh karena itu kami melatihnya.

"Kami membiarkan mereka memiliki terlalu banyak celah di antarlini dan itulah yang membuat kami kesulitan, namun kami mampu bersatu kembali kembali menguasai bola dan kami tampil lebih baik di babak kedua. Kami memberikan efek yang penting untuk Inter dalam perburuan Scudetto, namun Napoli merupakan tim yang paling menyulitkan kami."

Napoli sendiri sukses meraih kemenangan atas Frosinone dengan skor 4-0 pada hari Sabtu (8/12) kemarin yang membuat mereka tetap menjaga selisih jarak delapan poin dengan Juventus.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonucci-klaim-rival-utama-juventus-soal-scudetto-tetap-napoli-bukan-inter
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini