Boban dan Pioli Beda Pendapat Soal Posisi Leao

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Des 2019, 13:45 WIB
Boban dan Pioli Beda Pendapat Soal Posisi Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur AC Milan Zvonimir Boban dikabarkan memiliki pandangan berbeda dengan allenatore Stefano Pioli terkait posisi Rafael Leao.

Leao bergabung dengan Rossoneri pada jendela transfer musim panas lalu dalam ikatan kontrak berdurasi lima tahun. Meski sempat bersinar, ia justru mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain di bawah asuhan Pioli baru-baru ini.

Juru taktik 53 tahun tersebut cenderung lebih mempercayai Krzysztof Piatek sebagai penyerang tengah, meski ia pernah mengungkapkan dalam konferensi pers jelang duel melawan Bologna akhir pekan kemarin bahwa ia tidak memandang bintang 20 tahun tersebut sebagai ujung tombak, dan mengindikasikan ia kemungkinan besar akan mendapat jatah bermain sebagai winger.

Kendati demikian, pernyataan tersebut tampaknya tidak diterima dengan baik oleh semua orang.

Calcio Mercato mengklaim bahwa Boban sangat yakin akan kualitas dan bakat yang dimiliki Leao. Akan tetapi, tak seperti Pioli, ia lebih menganggapnya sebagai seorang striker dan bukan pemain yang bermain melebar.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Milan akan memainkan pemain U-21 Portugal tersebut dengan Pioli yang tampaknya masih melindungi Piatek di starting XI klub meski dengan segala kesulitan yang dialaminya musim ini.

Sebelum melawan Bologna, pemain internasional Polandia tersebut mengalami puasa gol dalam lima pertandingan terakhir dan sejauh musim ini berjalan ia baru mencetak satu gol dari permainan terbuka.

Artikel Tag: Zvonimir Boban, Stefano Pioli, Rafael Leao, AC Milan, Serie A

2851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini